Saturday, September 7, 2013

Arti Kampung Halaman Bagi ARB | Capres Golkar, ARB menganggap kalau kampong halaman adalah bagian penting dari hidupnya. Untuk dukungan dan doa warga Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung,.Ical menyempatkan diri bertemu tokoh masyarakat dan warga untuk meminta doa restu sehubungan dengan pencapresannya pada Pilpres 2014 nanti.
Menyadari akan asal usul dirinya, ARB secara pribadi meminta restu masyarakat Menggala dan Kalianda daerah di mana Kakek dan Nenek ARB berasal. Pada kesempatan itu bahkan dia sempat menceritakan, masa kecilnya, bagaimana hidup di daerah tersebut dan bahkan dia berkata sewaktu kecil dulu sering bermain di parit dengan teman – teman sebayanya.




Menurut dia, keinginannya menjadi Presiden itu didorong ingin bersumbangsih melalui ilmu dan pengalaman yang didapatnya selama ini, dari berbagai jabatan yang pernah diduduki baik di organisasi pengusaha maupun pemerintahan. Jika menjadi Presiden nanti, Ical berjanji akan mengatasi berbagai permasalahan, seperti pendidikan, kesehatan, dan perekonomian di Indonesia.
Berdasarkan usulan nelayan setempat, dia berjanji akan mengupayakan pembangunan perumahan nelayan dan stasiun pengisian bahan bakar di tempat itu melalui pengajuan dari pemerintah daerah kepada kementerian terkait. Di kampung halamannya, Ical sempat berkeliling melihat dermaga pusat pelelangan ikan. Dia lalu berbuka puasa bersama dan salat tarawih di rumah dinas Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP.

Video ARB di Lampung:

Menurutnya, sebagai orang Lampung tentu akan lebih baik apabila ada dukungan dan restu dari masyarakat setempat, sehingga perjalanan dalam Pilpres mendatang bisa berjalan lancar.
ARB benar – benar menyadari akan arti sejarah, restu dan doa masyarakat  Lampung sebagai bagian dari sejarah hidupnya adalah bagian penting yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Maju terus ARB, rakyat di belakang selalu mendukung anda!




0 comments:

Post a Comment