Saturday, October 20, 2012

Ketua Umum Partai Golkar pada peringatan HUT ke-48 Partai Golkar yang dilaksanakan di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara menyampaikan "Partai Golkar selalu nomor satu atau dua. Tahun 1999 nomor satu, tahun 2004 nomor satu, dan tahun 2009 nomor dua, tahun 2014 nanti Partai Golkar nomor satu lagi."
Golkar terus berusaha untuk dekat dengan rakyat. Seperti yang dilakukan pada acara peringatan HUT kali ini,  beberapa  acara yang digelar adalah program yang menyentuh langsung pada rakyat. Golkar menggelar pembagian sembako, khitanan masal, dan donor darah pada acara HUT di  Rusunawa. Bahkan Partai Golkar juga menyerahkan bantuan bibit pohon dan hewan kurban kepada masayarakat.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengingatkan pada para kader yang hadir saat peringatan HUT tersebut,  bahwa Partai Golkar telah banyak berperan pada  pembangunan bangsa  Indonesia. Dan tentunya dalam usia 48 tahun  Golkar harus tetap menjaga peran yang  dijalankan untuk bangsa dan selalu mengambil hikmah dari perjalanan panjang sejarah Partai Golkar.


"Luar biasa, kita menyapa rakyat di tengah-tengah, ada pengrajin dari Sulsel, pendulang intan dari Kalsel, petani sawit dan karet dari Lampung, dan lain-lainnya. Di Kalsel berada di tengah rakyat sebagai pendulang intan. Bali di tengah lahan pertanian. Tadi disampaikan dengan segala permasalahannya..
Kita tak merayakan di tempat yang wah atau hotel seperti sebelumnya karena kita ingin lebih dekat dengan rakyat, seperti slogan Partai Golkar suara rakyat,"  Kata Ical pada Kader dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut.

Pada peringatan ini juga, ARB  melakukan  teleconfrence langsung antara yang dipandu dan didampingi oleh Nurul Arifin dan Tantowi Yahya ke sejumlah masyarakat.  Teleconference diisi dialog dengan  warga petani di Bali, pendulang dan penambang tradisional di Kalsel, petani karet dan kelapa sawit di Lampung dan daerah lainnya, satu terobosan baru  sebagai bentuk perwujudan slogan  Golkar dekat dengan rakyat yang patut dicontoh. Ketua Umum Partai Golkar yang dekat dengan rakyat ini memang selalu memperhatikan kehidupan rakyat kecil.

0 comments:

Post a Comment