Wednesday, May 8, 2013


ARB  atau yang akrab dipanggil Ical, semakin menunjukkan keseriusan dalam maju ke pilpres 2014. Konsolidasi terus dilakukan ke daerah – daerah yang  dianggap memiliki potensi untuk kemenangan Golkar dalam Pileg tahun mendatang. Bagaimanapun juga perolehan Golkar pada pemilu legislative nanti akan memiliki pengaruh besar pada pemilihan presiden 2014.

ARB yang sudah memastikan diri menjadi Calon Presiden dari Partai berlambang pohon beringin ini menyerahkan bantuan mobeloperasional kepada  38 DPD Golkar se-Jatim. Penyerahan mobil  secara simbolis  dilaksanakan di Probolinggo Jawa Timur pada hari Selasa tnggal 7 Mei 2013 kemaren.
Tiga puluh delapan mobil APV Luxury berwarna  kuning  dengan tuulisan DPD Kota  atau Kabupaten dilengkapi pula dengan gambar Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie  Calon Presiden 2014. tersebut dicat warna kuning sesuai warna Partai Golkar, dan ditulisi nama DPD kota/kabupaten masing-masing serta gambar Ical bertuliskan calon presiden. Mobil  operasional yang diharapkan dapat membantu mobilitas kader Golkar tersebut secara simbolis diserahkan kepada sejumlah pengurus DPD yang hadir di Probolinggo.

Dalam kesempatan penyerahan mobil tersebut ARB menyampaikan kepada semua kader untuk terus berada dekat dengan rakyat.  Sebab bagaimanapun juga Partai Golkar besar karena rakyat.  ARB juga meminta kepada semua kader di daerah untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dan menyentuh langsung kepentingan rakyat, seperti mengadakan  pengobatan gratis,  bhakti sosial  atau pasar murah. Kegiatan yang bisa langsung dirasakan rakyat dan memang dibutuhkan tentu akan memberikan manfaat dan otomatis akan memberikan nilai positif bagi partai.

Untuk politikus yang didukung Partai Golkar, baik sebagai calon wali kota, Bupati  atau Gubernur, ARB meminta untuk  tidak terlalu percaya diri. Pesan ini juga disampaikan pada Calon Gubernur Jatim Soekarwo yang didukung Partai Golkar , dan Zulkifli Khaliq sebagai calon wali kota Probolinggo dan yang akan dilaksanakan bersamaan pada tanggal  29 Agustus 2013. Rasa percaya diri yang berlebihan memang bisa jadi boomerang yang tentu saja akan merugikan diri sendiri.
Terus Berjuang ARB, rakyat memerlukan pemimpin yang tangguh.

0 comments:

Post a Comment