Friday, September 6, 2013

Aburizal Bakrie Capres Pilihan Rakyat=>> Dari Lagu Iwan Fals Manusia ½ Dewa, kita bisa belajar mencari Capres Pilihan Rakyat. Dari beberapa nama Capres yang mulai muncul ke permukaan,  rakyat pasti punya pilihan untuk langsung menebak siapa di antara mereka yang dianggap paling bisa memimpin republic ini. Karakter kepemimpinan demokratis tapi bertangan besi yang layak diangkat jadi “Manusia ½ Dewa” sebagai Calon Presiden Indonesia 2014; Rhoma Irama, atau Aburizal Bakrie, atau Wiranto, atau Surya Paloh, atau Hatta Rajasa, atau Prabowo Subianto?!

Semua orang tentu punya alasan  kuat ketika menentukan pilihan. Sebagaimana halnya Golkar yang mengusung ketua umumnya Abirizal Bakrie Capres Pilihan Rakyat. Apakah ada yang salah? Tentu saja tidak, Golkar adalah bagian dari rakyat Indonesia yang punya hak sama. Berhak menentukan pilihan siapakah yang diangkat dan didukung menjadi capres di 2014 mendatang.
Kalaupun ternyata sebagian besar rakyat nanti memiliki pilihan yang sama dengan Golkar, berarti semakin jelas bahwa Aburizal Bakrie Capres Pilihan Rakyat memang benar adanya.





0 comments:

Post a Comment